Selasa, 09 Agustus 2011

tentang black widow satwa unik pembunuh pasangan kawinya setelah b ercinta!

Ya, jadi begini, sebelumnya silahkan cari informasi tentang black widow itu dulu. Konon, si betina lebih besar postur tubuhnya dari si jantan. Sehingga saking gemesnya, setelah bercinta, si jantan itu dibunuh kemudian dilahap tak bersisa. Sadis!

black: hitam
widow: janda

ihik, ada gak ya janda yg begitu sikapnnya? Setelah bercinta kemudian dicampakkan begitu saja. Patah hati dong tuh si cowok. ehehehe..

Merana
kini aku merana
si janda pergi entah kemana

btw, saya punya tetangga. statusnya janda. Ia konon telah menikah dgn lebih dari sepuluh pria selama hidupnya. Sekarang beliau dah berumur kira kira 55 tahun. Bisik bisik tetangga ia nya punya rajah/toh/tatto di "anu" nya. Saya menduga beliau lah black widow sejati!

Sejarah tentang tatto disekitar "anu" itu saya pernah dengar dari bisik bisik teman yg tak lulus SD. ia bilang bahwa Ken Dedes istri Ken Arok itu punya toh. dikenal dgn nama toh brahma. Namun buku sejarah berkata lain. Nasib suami dan keturunan Ken Dedes itu saling membunuh karena kutukan dari si mpu keris; mpu Gandring.

Sedangkan Samani Hudson mengarang lain. Ken Dedes punya tatto. Ceritanya sebelum Ken Arok menyunting menjadi istrinya, Ken Arok sedang duduk di warung kopi dgn saya, kemudian melihat Ken Dedes yg sedang turun dari kereta Kuda kerajaan. Nah, rok yg dipake Ken Dedes itu tersingkap hingga "anu" nya keliatan. Ken Arok bilang padaku bahwa "anu" nya Ken Dedes itu menyala!

Black Widow.

ha ha
saya cerita black widow kok jadi ingat ama si Kibul ya, untung si Kibul baru mengendus nya saja. Andaikan si Kibul ber-kikuk kikuk ria. Akan lain ceritanya.

"KREKK!" si Kibul is dead!

gambar diambil dari calpoison.org

2 komentar:

  1. waw cukup menggelitik anu ku . Keren samwaw cukup menggelitik anu ku . Keren sam

    BalasHapus
  2. maka dari itu, jika hendak bercinta, periksa dulu memeknya ada tatto nya gak? :)

    BalasHapus