Selasa, 12 Januari 2010

Bagaimana memahami homepage suatu situs?

Perlu beberapa hari, minggu, bahkan bulan untuk memahami fungsi2 dari suatu jendela situs. Diperlukan imaginasi dan fantasi dan penyatuan maksud dari sang pembuat jendela itu. Walaupun kita sudah familiar dengan berbagai merek2 terkenal, tetap saja kita musti belajar.
Seperti hidup ini, dari pertama lahir sampai ke liang kubur pun kita masih terus belajar. Karena dunia selalu berubah. Dan orang bijak bilang bahwa masa yg akan anak2 kita lalui akan berbeda dengan masa kita sekarang ini. Jadi ayo kita belajar.
Tapi sebenarnya sih, saya yg hendak belajar pada kalian semua. Terus terang saya baru disini.
Pertanyaan saya, blog itu apa? Apakah hanya tulis menulis atau ada yg lebih dari itu. Saya denger2 bisa cari duit disini. Terus saya denger lagi ada awardnya juga. Huh! Dasar kurang gaul. Ya begini ini. Banyak nanya.
Aku tau orang bilang, malu bertanya sesat di jalan. Tapi kalo banyak tanya ya menyebalkan, hahaha..
Saya tidak tau apa yg terjadi nantinya terhadap postingan ini.
Tapi key sera sera. But will be will be.

1 komentar: