Sabtu, 10 April 2010

buku ini aku pinjam

Buku ini aku pinjam
kutuliskan sajak indah
hanya untuk mu seorang
tentang mimpi mimpi malam

biar tau
biar rasa
maka tersenyumlah kasih
tetap langkah
jangan hentikan
cinta ini milik kita

cinta ini milik kita...

(Diambil dari bait terakhir lagu bung Iwan Fals berjudul: Buku Ini Aku Pinjam)

saya tidak terlalu mengenal bung Iwan Fals ini. Tetapi Pada suatu hari saya mendengar lagu ini kok seperti gw bangets. Maksudnya dunia percintaan hayalan dulu waktu masih sekolah itu ya pengenya begini, kaya lirik lagu diatas. Cuma sayangnya kalo saya itu tidak kesampean. Hehehe

nah, di jaman internet ini, saya mengalami perasaan perasaan yg Bung Iwan tadi tuliskan dulu jauh jauh hari pada lagu itu, mungkin kira kira akhir tahun 70an kalo tidak salah. Tapi bukan buku yg mo dipinjam. Melainkan halaman blog nya hahaha..

inilah bukti bahwa perasaan manusia tak jauh beda, cuma alatnya saja yg beda. Sedangkan isinya sama. Yaitu sebuah ungkapan hati (ini kalo bisa mengungkapkanya. kalo tidak bisa ya nyontek saja kaya saya. He he)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar