Kamis, 04 Agustus 2011

si Kibul maen ke rumah janda kembang ampe tengah malem

Saya tidak tau lagi apa yg dilakukan si kibul bersama janda kembang itu didalam. Sebab barusan mereka tertawa cekikikan bersama. Sekarang hening. Hiiiiyyy.. Saya jadi merinding dibuatnya.

Apakah mereka sedang bisik bisikan. Atau sengaja menjauh karena telah tercium aroma si tukang ngintip.

Saya putus asa. Saya pergi saja lah. Barangkali mereka sedang kikuk kikuk didalam. Tapi tiba tiba, terdengar jeritan, dobrakan pintu, dan si Kibul lari terbirit birit keluar rumah sambil kedua tanganya memegang wajah sambil berteriak Aaaaaaaaarrrrggghhh......!
_________________

Pemirsa.
ep e pe, em i mi, es a sa. Pemirsa.
Kalian tau? Kenapa si kibul berlari dari rumah janda kembang itu sambil mengucek ucek matanya dgn kedua tanganya?

Mau tau jawabanya?

Mau kau?

KALIAN MAU TAU??!

Kita saksikan setelah komentar komentar berikut ini..

3 komentar:

  1. aku disisniiiiiiiiiiiiiiiiii abil yg teraniaya

    BalasHapus
  2. kayaknya si Kibul ini kurang kerjaan, karena dia nungguin si Mbak yg janda ini lagi bikin sambel buat anaknya. saat melihat gerakan si mbak nyambel kok terlihat naik turun agak gimana gitu, maka si Kibul usil tangannya gatel mau memegang si Mbak. Karena kaget maka cobek sambelnya diangkat dan tumpah ke muka si kibul. Rasakan deh ....makanya ga semua janda muda itu mau dikibulin.

    BalasHapus
  3. telah lama saya tidak pernah bertemu lagi dgn si Kibul. entah kemana rimba nya itu orang. pergi merantau jadi bang Toyib barangkali. Atau menyeberang lautan jadi transmigran. saya kurang tau.

    Tapi suatu hari, Saya bertemu lagi dgn Si kibul. Ia bertamu ke rumah. Setelah basa basi dan sebagainya. Tiba lah ia ngobrol bercerita tentang pengalamanya bertamu ke rumah janda malam malam.

    ia menunjukan padaku bekas luka gatal gatal di wilayah seputar kedua mata nya.

    "kek nya sih, ane kena ranjau, sam" katanya.

    BalasHapus