Selasa, 16 Februari 2010

Guns N' Roses: appetite for destruction

Konon katanya, band ini dibentuk oleh beberapa anak muda ditengah eksistensi kaum urban amerika.
Mereka bertemu ketika masing masing mengalami keguncangan band yg hampir bubar.
Dua band kacangan itu adalah LA GUNS dan ANGLES ROSE.
Mereka bertemu dan sepakat mendirikan dua band itu jadi band baru. Maka jadilah Guns N' Roses, berdiri dipenghujung tahun 80an.
Kemudian Mereka mulai latihan dan bermain di kafe kafe kecil pinggir kota los angles hingga suatu hari seorang producer melirik mereka dan merekrut untuk memproduksi album dibawah bendera sang boss, David Geffen, Geffen record.
Album pertama mereka berjudul appetite for destruction. Para penggemarnya banyak bilang bahwa album ini rock n' roll sejati, ritme dan melodi gitar dari Slash yg bernama asli Saul Hudson ini benar2 mumpuni. Lagu pertama di album ini, welcome to the jungle, mengisahkan seorang pemuda yg datang pertama kali ke kota los angles yg penuh dengan kebebasan ekspresi. Ini seperti menggambarkan sang vokalis sendiri, Axl Rose yg jauh2 datang merantau di kota ini.
Dan kehidupan ala Rock N' Roll sejati pun digambarkan di album bergambar salib dgn motif tengkorak disetiap seginya. Keren coy!
Ada my michelle, night train, it's so easy, you're crazy, think about you, paradise city, rocket queen, mr brownstone, dan yg paling terkenal adalah sweet child o' mine.

Setelah mereka sukses dengan album appetite for destruction, mereka akan bekerja keras membuat double album use your illussion yg akan mengubah warna musik nya lebih mewah karena ditambah dgn organ dan orchestra disalah satu lagunya.(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar