Jumat, 19 November 2010

Humor: Orang Pedalaman. Makanan Terlezat Di Dunia

Teman saya bersahabat dgn orang pedalaman.
Suatu hari, dalam perjalanan silaturahmi, mereka mampir di restoran.
Mereka memesan banyak makanan.

Si orang pedalaman itu selalu meniru bagaimana cara makan yg baik. Pake sendok di tangan kanan, garpu di tangan kiri. Dan yg terakhir membersihkan gigi dari daging yg tersisa di gigi dgn tusuk gigi pun ditiru.

Setelah mereka selesai makan, teman saya bertanya padanya.
"dari semua makan di meja ini, mana yg menurut mu paling enak?"

si orang pedalaman itu menjawab,
"yg terakhir itu yg paling enak!"

teman saya sontak kaget. Semua tusuk gigi yg ada di meja ludes dimakanya.

9 komentar:

  1. Hwakakakaka :-D
    nikmat sekali Gan..

    BalasHapus
  2. ntabbbbbbb,,,,
    jadi pingin niru,,,heu heu,,,bagai mna dngmu ay???
    sudahkah anda mencoba rasanya tusuk gigi???
    wkakakkaka

    BalasHapus
  3. Anonim siapa nih?
    wah, mba Denox ya?
    Konon katanya sih itu kisah nyata jeh :D
    tusuk gigi mana lah enak. Ay tak mau mencobanya ah :)

    BalasHapus
  4. Saya selalu setia mengikuti publishan mu Gan.. :)

    BalasHapus
  5. Hahaha. .
    Manstabs. . Kbnykn dgging drpd tulang 2h tsuk gigi heeee

    BalasHapus
  6. enak kan Yul, tusuk giginya. Hehehe..

    Terimakasih telah mampir..

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. aku wong gabuswetan mampir nih...salam kenal buat wong bongas cipaat

    BalasHapus
  9. salam kenal juga, bung pahrudin hidayat. Terimakasih telah mampir.

    BalasHapus