Kamis, 11 Agustus 2011

si Kibul terpedaya tukang bebek

Ditengah perjalanan sehabis dari sawah, si Kibul berjumpa dgn tukang menggembala bebek yg sedang menggembala bebek bebeknya. hihihi.. Mang Damiri namanya :)

Mang Damiri sambil mengawasi bebek2nya sambil bersiul mirip vokalis terkenal asal jerman, grup band scorpio, apa scorpion tuh, saya lupa. Yg pokoknya itu lah.

Ya, mang Damiri pun melakukan hal yg sama. Konon alasanya siulan itu pun untuk tujuan "wind of change". hihihi.. Keren ya dia, hebat euy, :)

I follow the moskwa
Down to gorky park
Listening to the wind of change

kembali ke si kibul.

Si Kibul bertanya: "wahai mang Damiri tetangga saya, adakah jumlah seratus ekor bebek bebekmu itu?"

mang Damiri menjawab: "manalah ada jumlah segitu isi seratus, ngarang aja kau!"

mang Damiri melanjutkan: "kalo ditambah jumlah segitu lagi, kemudian ditambahkan setengah jumlah itu lagi, kemudian ditambah seperempat jumlah itu lagi, kemudian kau ikut dihitung disitu, ya, ada jumlah seratus ekor"

si Kibul mencoba menghitung hitung sambil pikiranya meraba raba angka angka. sambil bibir nya yg rada dower itu bergumam: "ditambah jumlah bebek yg ada, ditambah lagi setengah jumlah bebek yg ada, ditambah lagi seperempatnya, kemudian saya nya ikut dihitung pula, maka ada jumlah seratus ekor bebek. Berapa jumlah bebek yg sekarang???"

beuuhh pusing ane

#dari cerita tebak tebakan bapak saya.

gambar diambil dari indonetwork.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar